Selasa, 13 Oktober 2009

SEMBUH dari Gagal Ginjal Kronik

Gagal Ginjal Kronik 
Kesaksian oleh:

Bambang S , 51 tahun - Surabaya


Sejak tahun 2001 saya dinyatakan menderita GGK (Gagal Ginjal Kronis). Hasil pemeriksaan urin saat itu menunjukkan kadar kreatinin 2.06 mg/dl. Menurut dokter kreatinin saya tidak mungkin normal lagi (0.7 – 1.2)mg/dl, jika turun pun, paling baik berkisar 2.00 mg/dl. Dokter menyarankan saya untuk secepatnya cuci darah, jika tidak harapan hidup saya semakin pendek dan dapat berakibat fatal. Saya menolak anjuran tersebut karena sekali cuci darah maka selanjutnya akan cuci darah terus. Pertama-tama saya mencoba mengatasi masalah saya dengan mengkonsumsi obat penurun kreatinin. Hasilnya hanya dapat turun sekitar 0.1 mg/dl dan sekali-kali dapat naik sampai 0.3 mg/dl. Sejak saat itu juga berat badan saya turun hingga 17 kg.

Pada tanggal 27 Oktober 2001 saya mengetahui produk Niwana SOD atas referensi seorang teman. Karena bertekad sembuh dan tanpa ragu saya mengkonsumsi Niwana SOD dengan dosis awal 2x2 sachet/hari. Setelah minum, kreatinin saya sempat naik menjadi 3,2 mg/dl tetapi saya mengkonsumsi terus dan akhirnya turun drastis menjadi 2,2 mg/dl. Selama 2 tahun secara rutin mengkonsumsi, kreatininnya menjadi 1,4 mg/dl. Dokter merasa heran dan beliau mengatakan ini mukjizat, hal ini membuat saya senang. Selama dua tahun tersebut saya pun tidak pernah cuci darah.

Setelah dua tahun dosis Niwana SOD saya kurangi menjadi 3x1 sachet/hari hingga sekarang. Kondisi saya juga membaik. Hasil USG terakhir menunjukkan ukuran ginjal masih baik. Saya sangat terbantu dengan Niwana SOD. Niwana SOD dapat menggantikan cuci darah yang harus saya lakukan 2 kali dalam satu minggu. Dengan Niwana SOD juga tekanan darah saya turun dari 210/110 mm/Hg. Setelah dua tahun, tekanan darah saya normal kembali menjadi sekitar 140/80 - 140/90 mm/Hg. Niwana SOD memang hebat, saya ucapkan banyak terima kasih, Niwana SOD is the best, God bless untuk KK.






Ref:
http://kkindonesia.com/testimonial_gagalginjalkronik.asp
Klik disini untuk mengetahui tentang Niwana SOD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar