Selasa, 13 Oktober 2009

SEMBUH dari Hipertensi dan Gula Darah Tinggi

Hipertensi dan Gula Darah Tinggi 

Kesaksian oleh:
C. Lanny Masita , 52 tahun - Malang


Awal tahun 2005 karena jatuh sakit, saya terpaksa masuk rumah sakit sebanyak 3 kali dalam waktu 2 bulan. Setelah dilakukan general check-up ternyata yang bermasalah adalah kadar gula darah yang terlalu tinggi, glukosa darah puasa 236 mg/dl (normal: 60 – 110 mg/dl), glukosa 2 jam pp 365 mg/dl (normal: <140 mg/dl). Selain itu memang sudah lama saya menderita Hipertensi, dan pada saat masuk rumah sakit, tekanandarah saat itu mencapai 230/130. Saya melakukan MRI, dan diketahui ada penyumbatan pembuluh darah di kepala.

Selama 3 kali perawatan di rumah sakit tersebut saya terlalu banyak mengkonsumsi obat penenang dan juga obat lainnya. Saya keluar dari rumah sakit masih dalam keadaan lemas dan sulit tidur. Keadaan saya juga tidak kunjung sembuh. Pada saat itulah oleh suami, saya diminta mengkonsumsi Niwana SOD. Saya mengkonsumsi 3x3 sachet per hari selama 6 bulan dan 3x2 sachet per hari selama 6 bulan.

Selama mengkonsumsi Niwana SOD, secara berangsur kesehatan saya membaik. Kadar gula mulai turun, begitu juga dengan tekanan darah. Terakhir kadar gula darah saya 112 mg/dl dan tensi darah sudah turun hingga 140/90. Saya sangat puas dan senang, bisa kembali sehat seperti dulu. Saya sangat terbantu dengan Niwana SOD.



Klik disini untuk mengetahui tentang Niwana SOD



Ref:
http://kkindonesia.com/testimonial_hipertensiguladarah.asp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar